Pendayagunaan AI dalam produk ini datang lewat feature AI Smart Peduli

 PT LG Elektroniks Indonesia terus meluaskan adopsi tehnologi kepandaian bikinan atau artificial intelligence (AI) pada produknya. Yang terkini, perusahaan asal Korea Selatan ini mengenalkan LG Multi V i, penyejuk udara (AC) untuk bangunan komersil.



Produk AC LG Multi V i IMAX777Slot resmi gacor ini tawarkan kemampuan pendinginan 8 PK sampai 96 PK untuk setiap unit outdoor. Opsi kemampuan ini bermacam ini untuk keringanan dan sama sesuai keperluan gedung tingkat menengah sampai besar.

"Dengan support AI, Multi V i tawarkan kenaikan kekuatan penghematan energi, pembuatan udara IMAX777Slot resmi indonesia di di dalam ruangan sekalian kenyamanan pemakaian yang lebih bagus," tutur Lee, Tae-Jin, Presiden LG Elektroniks Indonesia, di Jakarta, Kamis (22/6).

Ia menerangkan, LG Multi V i direncanakan untuk penuhi keperluan penyejuk udara untuk gedung tingkat menengah sampai tinggi, termasuk kantor, sekolah, mal, apartemen, dan hotel.

Pendayagunaan AI dalam produk ini datang lewat feature AI Smart Peduli. Feature pintar ini direncanakan berikan kenyamanan ke orang yang melakukan aktivitas di IMAX777di dalam ruangan, sekalian memaksimalkan penghematan energi. Ini memungkinkannya dengan manfaatkan evaluasi spasial dan keadaanonal.

Karena AI, LG Multi V i sanggup memaksimalkan operasinya, sesuaikan daya pendinginan lewat beberapa faktor. Termasuk faktor banyaknya orang di di dalam ruangan, tingkat kelembapan, dan temperatur lingkungan di dalam dan luar ruangan. Optimisasi operasional lewat kekuatan rekonsilasi ini, dalam penelitian internak LG, sanggup tingkatkan penghematan energi sampai 24,7 %.

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

The scientists used temperature data beamed down from thermal satellite sensors on the International Space Station,

The instance in Chicken

Support for parents and children